Kehidupan Asrama Telkom University

KEHIDUPAN DI ASRAMA


Gambar Asrama Telkom University SC: Aksara

Merasakan kehidupan di asrama sangatlah menyenangkan, yang dimana kita bisa berteman dengan banyak teman dengan tinggal bersama sama di dalam satu gedung. Walaupun mereka dari berbagai jurusan, minat, dll, bisa dibilang kita bissa akrab satu sama lain dengan hidup bersama di asrama.
Ada berbagai manfaat dan keuntungan jika tinggal diasrama, contoh ; mendapatkan teman yang bisa diandalkan, teman kamar yang bisa menjadi sahabat hingga lulus nanti. Untuk keuntungannya mungkin bisa saya sebutkan seperti halnya mendapatkan perhatian, mendapatkan bantuan, membuat diri menjadi lebih terbuka karena tinggal bersama di asrama. 

Misalkan jikalau ada teman atau sahabat berasrama tetapi berbeda gedung-pun juga bisa merasakan keuntungan dan manfaat asrama. Asrama yang ada di Telkom University ini mempunyai fasilitas dan keamanan yang mungkin bisa di kategorikan medium, terdapat CCTV, Satpam gedung, Satpam Gerbang Asrama yang bisa menjaga keamanan selama berasrama. Untuk Masalah segala masalah bisa dilaporkan ke satpam yang berada di gedung misal, ada barang yang di kirim dari jauh dan akan sampai hari blablabla, disitulah kita bisa menanyakan ataupun meminta untuk menyimpan barang dan menjaga barang yang akan sampai tersebut. 

Sekiranya kehidupan asrama sangatlah menyenangkan, setiap gedung punya variasi nama nama gedung, keunikan setiap gedung, bahkan yel-yel yang menciri-khaskan bahwa yel-yel tersebut menandakan ia berasal dari gedung tersebut. 
Ada keunikan lainnya.


Soal Kuliner ya beda lagi, beragam mcam kuliner ada di sini mulai dari angkringann  sederhana sampai makanan yang bisa dikatakan mahal, karena banyaknya mahasiswa yang suka jalan2 dan makan-makan nah cocok ini, telkom memmang pas buat kalian apa lagi yang masih maba miba kan memang wajib ada disini. dijamin betah deh , dengan lingkungan baru , semakin kita mengenal hal-hal baru, walaupun suhu agak panas , ya lama lama nanti juga terrbiasa, pokonya enak deh tinggal diasrama.

Komentar

Postingan Populer